Red Sabel, Sang Pesaing Red Kriss yang Jumawa

0
37

Budidaya cabe kini makin ramai karena permintaan pasar yang sangat tinggi. Salah satu alasan petani menanam cabe salah satunya yaitu hasil yang sangat menjanjikan bagi para petani. Tetapi masih banyak petani yang binggung memakai benih varietas yang menghasilkan panen yang bagus dan mudah di terima pasaran.

Selain benih Red Kriss dari Takii Seed ada juga benih Red Sabel yang juga menjadi unggulan dari Takii Seed. Hampir sama tapi untuk hasil dan kriteria buahnya berbeda. Kedua benih ini memiliki kualitas yang sangat baik. Tentunya 2 varietas ini juga mudah laku di pasaran.

Benih Cabe Keriting Red Sabel

Varietas Red Sabel ini mempunyai ketahanan terhadap layu dan bakteri (Bacterial Wilt). Benih yang cocok pada dataran Menengah hingga dataran tinggi dengan altitude 500 sampai 1.200 MDPL. Panjang buah dapat mencapai 16 cm dengan diameter buah 0,8 cm. isi untuk per kemasannya sendiri sekitar 2.000 per kemasan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya Red Sabel tahan terhadap bakteri dan layu. Baik pada dataran menengah sampai tinggi. produksi tinggi dan panjang buah 16 cm dengan diameter 0,8 cm. satu bungkus isi 2.000 benih.

Deeres.id

Tertarik dengan produk Red Sabel dari Takii Seed? Seger hubungi Toko Deeres untuk mendapatkan produknya. Lihat produknya Klik disini. Untuk juragan yang sudah pernah menanam silahkan bagi ilmunya kepada teman teman tani dengan cara komen pengalaman mengenai benih ini.

Belanja di Toko Deers jaminan produk asli 100%. Sudah kirim benih ke juragan se Indonesia. 100% uang kembali jika produk yang diterima palsu. Transaksi aman, nyaman dan amanah.

Benih Cabe Keriting - Red Sabel - 10 gr - Takii Seed

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =