Error 404

Maaf, halaman yang Anda cari tidak ditemukan.

Red Sabel, Sang Pesaing Red Kriss yang Jumawa

Budidaya cabe kini makin ramai karena permintaan pasar yang sangat tinggi. Salah satu alasan petani menanam cabe salah satunya yaitu hasil yang sangat menjanjikan...

Harga Sprayer Elektrik Yokohama Model Terbaru

Halo juragan, kembali lagi dengan artikel Deeres.id yang senantiasa memberikan informasi seputar dunia pertanian. Salah satunya tentang harga sprayer elektrik Yokohama model terbaru. Sebelum membahas...

Benih Kubis Kol Montana, Siap Lawan Penyakit Busuk Daun

Salah satu benih kol andalan petani adalah benih kol montana cap kapal terbang, benih yang satu ini memiliki kemurnian hingga 99%. Salah satu daya tarik benih varietas ini adalah ketahanannya terhadap akar gada dan busuk daun.

Benih Cabe Rawit Shypoon Halbanero, Tahan Antraknosa

Tanaman cabe rawit merah Shypoon, menghasilkan buah tidak jauh berbeda dengan cabai rawit merah pada umumnya, dengan tipe tumbuh tegak lurus, buah ramping, buah lebat dan seragam.

Tuk Tuk, Benih Bawang Merah Idola nan Fenomenal

Berikut adalah Benih Bawang Merah, varietas Tuk Tuk, asli dari Cap Panah Merah yang tidak perlu anda ragukan kualitasnya. Meskipun kini sudah tidak diproduksi, Juragan dapat menggunakan varietas bawang lain. Seperti Lokananta ataupun Sanren. Mari simak pejelasan lengkap tentang benih bawang merah Tuk Tuk dibawah ini.

#1 Alat Tanam Benih Yokohama, Praktis Ekonomis

(mesin) alat tanam benih Yokohama ini cukup praktis dan mudah untuk digunakan baik di lahan persawahan, ladang maupun kebun. Keberadaan alat ini juga dapat menghemat biaya produksi ketika sulit mendapatkan tenaga kerja untuk menanam benih.

New Parade, New Normal-nya Cara Budidaya Kacang Panjang Sukses

Inilah benih kacang panjang terbaru dari Cap Panah Merah bernama New Parade. Nama yang tidak asing ditelinga petani karena produk sebelumnya seperti Parade Tavi dan Kanton Tavi memang sudah menjadi favorit untuk budidaya kacang panjang.

Strategi Jitu Menanam Tomat Gustavi F1 Panah Merah

Tomat Gustavi F1 Cap Panah Merah bisa dikatakan sebagai benih varietas unggul. Dalam 1 hektar tomat varietas gustavi ini bisa menghasilkan 60 ton tomat atau 4 Kg tomat per tanaman.

Tetap Terhubung

350FansSuka
790PengikutMengikuti
1,353PelangganBerlangganan

Artikel Pilihan